Senin, 20 April 2015

Ide mini bar di rumah

Mini Bar di Rumah adalah salah satu daerah di rumah yang banyak digunakan oleh pemilik rumah sebagai area untuk menjamu tamu atau keluarga dengan cara yang menyenangkan. Kita akan menemukan berbagai jenis desain dan dekorasi untuk bar termasuk mini bar. Jika kita memiliki pertanyaan tentang bagaimana untuk menghias mini bar rumah maka jangan khawatir karena ada beberapa cara mudah yang dapat kita lakukan untuk memperbaiki tampilan mini bar. Sebelum Anda melakukannya, pastikan kita memperhatikan dua hal: menentukan tema dan menentukan jumlah anggaran yang akan kita alokasikan.

modern yang mini bar untuk rumah
Mini bar desain untuk rumah

Dan berikut adalah beberapa cara mudah yang dapat kita lakukan untuk menghias mini bar menjadi lebih menarik.

Menakjubkan Gagasan untuk mini bar di Rumah
Pertama, kita harus menentukan fungsi dari mini bar sebelum memutuskan untuk memulai dekorasi - apakah kita akan membuat sebuah bar basah, bar sarapan, atau bar kopi. Setelah itu, kita dapat memilih tema tertentu dengan memperhatikan fungsi mini bar yang kita tentukan sebelumnya. Ada banyak pilihan yang kita dapat menerapkan tema mulai dari gaya klasik atau gaya minimalis. Jika kita ingin menjadikannya sebagai minuman, maka kita bisa menghiasnya dengan menempatkan beberapa poster atau foto liburan. Jangan lupa untuk menambahkan ruang penyimpanan yang cukup untuk semua jenis minuman yang kita miliki. Jika kita ingin menjadikannya sebagai bar hiburan dan menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa di Living Room Anda, maka kita dapat menggunakan elemen alam seperti kayu atau rotan dan atap jerami menambahkan pohon Palm palsu dan buatan yang akan membuat tampilan lebih menarik mini bar.

Kedua, Dapatkan mini bar set untuk peralatan rumah mulai dari pendinginan, outlet, dll Karena mini bar yang notabene memiliki ukuran lebih kecil dari bar di Umum, maka kita harus pastikan untuk menyertakan peralatan yang konsisten dengan tujuan bar sehingga penampilannya masih terlihat nyaman, lapang, dan menyenangkan.

Ketiga, kita dapat menginstal pencahayaan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana untuk menghias Mini Bar di Rumah. Ini adalah salah satu barang-barang dekoratif kami tidak harus mengabaikan. Ada beberapa jenis pencahayaan yang bisa kita pilih untuk memperhatikan tujuan, fungsi, dan penampilan yang kita inginkan dari mini bar DPR.

Keempat, pertimbangkan untuk menginstal sebuah ruang penyimpanan yang cukup pada ketersediaan ruang yang ada. Beberapa daerah penyimpanan akan diperlukan untuk menjaga beberapa peralatan mulai dari gelas, sendok, garpu, shaker, anggur pembuka, dan lain-lain. Sesuai dengan desain dan gaya dari tempat penyimpanan dengan tema yang kami sebelumnya telah ditentukan.

Selain beberapa hal di atas mini bar di Rumah, jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan berbagai elemen dekoratif dengan anggaran yang kita miliki sehingga kita tidak akan keluar dari jalur keuangan yang telah ditetapkan dan tidak akan membuat kita menderita di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar